Terima kasih telah memilih kami sebagai pilihan terbaik untuk tempat tidur baru Anda. Setiap kasur yang diproduksi oleh atau untuk The Luxe, Sleep Most atau Reveire (“Kasur”) telah diuji dengan standar tertinggi dan dirancang untuk bekerja pada dasar tempat tidur (“Divan”) dengan ukuran yang sesuai, dilengkapi dengan penyangga atau kaki yang memadai dan diletakan pada permukaan padat, datar dan secara struktural mampu menopang beban pengguna dan Kasur.
Kasur Anda juga telah dilengkapi dengan garansi (“Garansi”) yang berlaku sejak tanggal pengiriman dilakukan. Garansi ini tidak dapat dipindah tangankan dan hanya memberi perlindungan kepada pemilik langsung yang membeli melalui Retailer atau Reseller resmi kami secara offline maupun online. Garansi hanya berlaku untuk penggunaan normal kebutuhan pribadi di wilayah Republik Indonesia, bukan untuk penggunaan komersial atau industri dengan ketentuan berikut:
Selama masa Garansi, setiap kesalahan produksi yang terdaftar di atas akan kami perbaiki atau ganti secara gratis dengan produk yang sama atau dengan warna, bahan, versi atau model sebanding yang mungkin memiliki perbedaan dari Kasur sebelumnya. Setelah masa Garansi berakhir, penggantian komponen Kasur akan dikenakan biaya material, jasa perbaikan, bongkar pasang dan transport. Seluruh perbaikan ini tidak memperpanjang masa Garansi sebelumnya.
Jika Anda ingin mengajukan klaim, silakan menghubungi kami dengan menyertai bukti pembelian, tanda terima asli dan foto produk. Jika diperlukan kami akan mengirim teknisi ke tempat Anda dan apabila perbaikan mengharuskan Kasur untuk dikembalikan ke pabrik atau pusat distribusi terdekat, seluruh biaya pengemasan dan pengiriman beserta asuransinya menjadi tanggung jawab pembeli.
Garansi ini tidak mencakup: a) preferensi kenyamanan dan kesempurnaan yang berkaitan dengan tekstur, kekencangan dan simetri Kasur; b) kesan atau lekuk tubuh normal pada Kasur; c) kerusakan kosmetik luar dan aksesoris lainnya; d) kerusakan akibat cairan, debu dan kotoran lainnya; e) alergi atau kepekaan individu terhadap aroma komponen Kasur.
Selain itu, penyalahgunaan penanganan Kasur dalam keadaan berikut juga dapat membatalkan Garansi: a) penggunaan Divan yang tidak sesuai; b) penggunaan atau penyimpanan di lokasi yang tidak terlindungi, berjamur, lembap, terinfeksi serangga atau hewan lainnya; c) berdiri atau melompat di atas Kasur dan melipat, menekuk atau menumpuk Kasur; d) terbakar, terendam dan bencana alam lainnya; e) kesalahan angkut pada saat dipindahkan atau kerusakan oleh kurir pihak ketiga tanpa asuransi.
Garansi juga tidak berlaku untuk Kasur yang telah dimodifikasi atau diperbaiki oleh pihak lain, dibersihkan dengan metode atau produk yang salah, dibeli dari penjual tidak resmi atau produk yang dijual dengan keadaan seperti ex-display, pre-owned, refurbished atau kata-kata serupa lainnya yang menunjukkan bahwa produk tersebut bukan baru yang dijual sebagaimana adanya dengan segala kekurangannya dan tanpa jaminan.
Kasur baru yang Anda terima sudah langsung dapat digunakan, khusus untuk Kasur yang dikemas dengan cara digulung sebaiknya dianginkan dahulu selama satu hari penuh sebelum digunakan. Aroma yang timbul pada Kasur baru Anda adalah normal dan secara perlahan akan menghilang. Apabila Kasur baru Anda terasa tidak nyaman pada saat pertama digunakan, berikanlah waktu satu bulan untuk Kasur dapat menyesuaikan dengan tubuh Anda dan sebaliknya.
Lengkapilah Kasur Anda dengan pelindung atau protector yang dapat dilepas dan dicuci untuk menjaga kebersihan dan kualitas Kasur. Beberapa Kasur kami juga memiliki sarung yang dapat dilepas dan dicuci, baca label untuk informasi perawatan lebih lanjut. Kami menganjurkan Anda untuk mengganti Kasur setiap 8-10 tahun karena alasan kesehatan yang mungkin timbul dari debu dan tungau yang tidak terlihat. Kami juga menyarankan Anda untuk memutar Kasur secara berkala untuk menyamakan kesan atau lekuk tubuh yang timbul dengan pemakaian normal dan membantu memperpanjang kenyamanannya. Pastikan juga bantal dan guling yang digunakan sudah tepat untuk Anda.